Rabu, 19 Oktober 2022

Peringati HKGB Ke-70, Bhayangkari Wujudkan Keluarga Tangguh Polri

 


Tribratanewspoldakaltim.com, Balikpapan - Pelaksanaan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) di Balikpapan, Kalimantan Timur  berlangsung penuh khidmat. Acara yang diselenggarakan di Gedung Bhayangkari Balikpapan tersebut dihadiri Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si, Wakapolda kaltim Brigjen Pol Drs. Mujiyono, S.H., M.Hum, Ketua Bhayangkari Daerah Kaltim, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Kaltim serta pengurus dan perwakilan anggota Bhayangkari Kaltim, Rabu (19/11/2022).


Wujud rasa syukur yang ke-70, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si memberikan sambutannya sebagai pembina utama Bhayangkari daerah kaltim. Beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh Bhayangkari daerah Kalimantan Timur yang dinilai telah aktif dalam organisasi.


“Hal tersebut selaras dengan tema peringatan HKGB yakni Bhayangkari berperan aktif dalam pemulihan ekonomi mewujudkan keluarga Tangguh Indonesia Tumbuh .” Ungkapnya.


Kapolda Kaltim menambahkan dalam sambutannya tantangan Polri kedepan semakin berat. Peran serta Bhayangkari sangat berpengaruh untuk para suami. Beliau juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh anggota Bhayangkari yang telah bekerja keras secara konsisten mendorong para anggotanya untuk terus berprestasi.


Sementara itu, Ny. Ade Imam mengatakan, peringatan HKGB ke-70 ini merupakan momen yang tepat untuk instropeksi diri sekaligus meningkatkan kembali kualitas diri. Diharapkan kepada seluruh Bhayangkari khususnya daerah Polda Kaltim agar bisa mengembangkan diri dengan berkolaborasi bersama organisasi wanita lainnya.


“Saya ucapkan terima kasih dan memberikan penghormatan setinggi-tingginya pada seluruh bhayangkari karena telah melaksanakan program kerja dengan baik.” Ujar Ny. Ade Imam. 


Tidak ada komentar:

KAPOLRESTA SAMARINDA BESERTA STAF DAN BHAYANGKARI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KORPS POLAIRUD

Polairud Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat