Jumat, 28 Oktober 2022

PERINGATAN HARI SUMPAH PEMUDA KE-94 POLRESTA SAMARINDA LAKSANAKAN UPACARA

 


www.polrestasamarinda.id, KOTA SAMARINDA - Jajaran Polresta Samarinda melaksanakan  Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 bertempat di Lapangan Polresta Samarinda Jln. Slamet Riyadi, Kamis (28/10/2022) pagi. 


Dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 kali ini mengambil tema "Bersatu Bangun Bangsa”, demi menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam Sumpah Pemuda.


Kegiatan upacara tersebut dipimpin langsung Kapolresta Samarinda Kombes Pol.Ary Fadli,S.I.K.,M.H.,M.Si Pejabat Utama, seluruh jajaran personil Polresta Samarinda dan Polsek Jajaran. 



Kombes Pol.Ary Fadli,S.I.K.,M.H.,M.Si mengatakan momen peringatan Sumpah Pemuda ini bertujuan untuk memperingati perjuangan Pemuda-Pemudi Indonesia yang juga ikut berjuang dalam mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia.


“Peringatan Hari Sumpah Pemuda ini menjadi momen yang sangat bersejarah dalam perjuangan Kemerdekaan Republik Indonesia," ungkap Kapolresta Samarinda. 


Kapolresta Samarinda  juga berharap kepada para Pemuda-Pemudi saat ini harus ikut berperan aktif dalam era modern, karena para generasi muda inilah yang akan melanjutkan perjuangan dalam membangun serta menjaga kesatuan dan persatuan bangsa.


“Bagi generasi muda saat ini jangan malu untuk berperan aktif, baik itu di organisasi pemerintahan, masyarakat serta organisasi lainnya yang bersifat positif serta membangun kemajuan negara," tutup Kapolresta Samarinda.

Tidak ada komentar:

Rumahnya Hancur Akibat Gempa Cianjur, Polwan Bhabinkamtibmas Ini Tetap Jalani Tugas Layani Masyarakat

Gempa bumi yang mengguncang wilayah Cianjur, Jawa Barat menimbulkan kerusakan ribuan rumah warga. Tak hanya rumah warga, rumah beberapa angg...