Selasa, 25 Oktober 2022

PENGAWASAN DI SPBU KONTINU DILAKUKAN HADIRKAN RASA AMAN BAGI MASYARAKAT


 Area Stasiun Pengisian Bahan Bakar Minyak Umum (SPBU) diketahui bersama merupakan salah satu objek vital dimana masyarakat banyak tergantung akan kebutuhan BBM.


BBM merupakan penunjang sarana masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya, sebab itulah Personel Polsek Sungai Pinang secara kontinu melakukan pengawasan untuk menghadirkan rasa aman dan mencegah berbagai kerawanan yang mungkin dapat muncul.


Selain pengawasan, kehadiran Personel untuk turut mengimbau warga yang mengantri agar tetap tertib, dan berkoordinasi bersama petugas setempat, dimana mulai stok ketersediaan dipastikan memenuhi kebutuhan dan pembatasan pembelian BBM diterapkan.


Yang tak kalah penting untuk dicegah adalah praktik pengetapan, inilah yang menjadi prioritas dalam melindungi warga masyarakat sebagai konsumen tetap BBM. 


Terpisah, Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. menuturkan “Kehadiran kami untuk memastikan giat masyarakat dalam pengisian BBM berlangsung aman dan lancar, tanpa adanya kendala,” Ungkap Kapolsek.


“Dan dalam pengawasan ini diharapkan kami dapat terus bersinergi bersama pihak SPBU untuk mengantisipasi berbagai kerawanan dan  mencegah praktik pengetapan, agar stok BBM pasca penyesuaian harga ini tetap dalam ketersediaan yang mencukupi bagi seluruh masyarakat Kota Samarinda,” Tukas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

KAPOLRESTA SAMARINDA BESERTA STAF DAN BHAYANGKARI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KORPS POLAIRUD

Polairud Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat