Sabtu, 29 Oktober 2022

NYATAKAN PERANG TERHADAP NARKOBA, BABINKAMTIBMAS MANGKUPALAS, AIPDA TRESNO PRABOWO SAMPAIKAN HIMBAUAN


 Babinkamtibmas Polsek Samarinda Seberang kelurahan Mangkupalas kecamatan Samarinda Seberang, Aipda Tresno Prabowo menyambangi warganya untuk bersatu menjauhi Narkoba.


"Sadari lah akan bahaya narkoba yang saat ini telah menyentuh semua lapisan masyarakat, tak perduli tua, muda, laki-laki dan wanita yang binasa karena narkoba", terang nya.


Lanjut nya, "coba renungkan, lihat contoh yang ada di sekeliling kita. Rumah tangga rusak, hilang nya gairah hidup, anak putus sekolah. Itu adalah sebagian kecil efek dari penggunaan narkoba".


"Untuk itu marilah kita semua bersatu melawan peredaran narkoba dengan cara melakukan pengawasan terhadap orang yang ada disekitar, jika prilaku keseharian nya tidak umum, laporkan ke kami biar kami yang akan melakukan penyelidikan", ajak Prabowo.


"Jangan biarkan generasi muda Indonesia kelak akan rusak akibat pengaruh narkoba. Semua itu dapat kita hindarkan dengan bersatu memerangi nya. Jika generasi-generasi muda Indonesia berhasil diperdaya oleh narkoba, maka kehancuran bangsa ini sudah di depan mata. Semua itu ada ditangan kita, sedalam apa kecintaan terhadap bangsa ini, akan kah kita mau melihat kehancuran atau kita ikut berjuang melawan segala sesuatu yang akan menghancurkan nya".


Selain memberikan himbauan, Polsek Samarinda Seberang melalui Bhabinkamtibmas juga memasang spanduk himbauan terkait pencurian kendaraan bermotor dan peredaran narkoba.

Tidak ada komentar:

Rumahnya Hancur Akibat Gempa Cianjur, Polwan Bhabinkamtibmas Ini Tetap Jalani Tugas Layani Masyarakat

Gempa bumi yang mengguncang wilayah Cianjur, Jawa Barat menimbulkan kerusakan ribuan rumah warga. Tak hanya rumah warga, rumah beberapa angg...