Kamis, 27 Oktober 2022

MELALUI SPANDUK, BHABINKAMTIBMAS HIMBAU TERJADINYA CURANMOR DILINGKUNGAN WARGA

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang Polresta Samarinda terus menghimbau kepada warga masyarakat salah satunya dengan  cara  melalui spanduk yang berisi himbauan kamtibmas salah satunya curanmor, spanduk yang dibentangkan di  pinggir jalan dan depan pintu gerbang komplek  perumahan agar warga bisa melihatnya dan mengetahuinya, Kamis (27/10/2022).


Himbauan spanduk ini bertujuan untuk terus mengingatkan warga yang akan memiliki kendaraan bermotor, khususnya R2 untuk lebih waspada dan memperhatikan kondisi kendaraan pada saat ditinggalkan, baik dalam keadan parkir diluar maupun dirumah tinggal.


Dengan adanya himbauan kamtibmas melalui spanduk ini warga sangat mendukung bahkan beberapa warga meninggalkan aktifitasnya untuk  ikut membantu Bhabinkamtibmas membentangkan spanduk tersebut.


Spanduk yang bertuliskan “Hati hati  Pencurian Kendaraan Bermotor”, bhabinkamtibmas kelurahan Karang Anyar ini sekaligus memberikan himbauan agar apabila parkir kendaran menggunakan kunci ganda, parkir ditempat yang aman dan jangan menyimpan surat surat berharga didalam kendaraan, dan " apabila terjadi hal – hal yang mencurigakan yang dapat  menggangu kamtibmas agar segera melaporkan atau menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas/Bhabinsa setempat atau langsung melapor ke  Polsek Sungai Kunjang", ujar Aipda Yan Hadinata.

Tidak ada komentar:

Rumahnya Hancur Akibat Gempa Cianjur, Polwan Bhabinkamtibmas Ini Tetap Jalani Tugas Layani Masyarakat

Gempa bumi yang mengguncang wilayah Cianjur, Jawa Barat menimbulkan kerusakan ribuan rumah warga. Tak hanya rumah warga, rumah beberapa angg...