Senin, 17 Oktober 2022

MELALUI CIPTA KONDISI, POLSEK SUNGAI KUNJANG AJAK WARGA TETAP PATUHI PROKES


Personil Polsek Sungai Kunjang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH,. melaksanakan Operasi Cipta Kondisi di wilayah Kecamatan Sungai Kunjang. Sabtu malam (15/10/2022).


Dalam pelaksanaan Kegiatan Cipta Kondisitersebut personil Operasi melakukan pemeriksaan terhadap sekelompok Muda Mudi yang sedang berkumpul di cafe cafe dan membagikan masker kepada pengunjung Cafe serta melakukan pemeriksaan terhadap orang dan barang bawaan / tas maupun ransel dengan sasaran sajam, senpi, narkoba dan miras.


Dari Kegiatan Cipta Kondisi tersebut tidak ditemukan adanya pelanggaran tindak pidana, namun beberapa pemuda diberikan teguran untuk melengkapi kendaraannya.


Giat tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi segala bentuk tindak pidana sepert Curas, Curat dan Curanmor, selain itu juga untuk menggalang masyarakat pengguna jalan raya agar tertib berlalu lintas, demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Tidak ada komentar:

TRUCK CONTAINER MOGOK POLSEK SUNGAI KUNJANG RESPON LANGSUNG PENGATURAN LALU LINTAS

Anggota Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim,  melaksanakan pengaturan arus lalu lintas membantu evakuasi kendaraan Konta...