Kamis, 27 Oktober 2022

LPG LANGKA, BHABINKAMTIBMAS SIDOMULYO DAMPINGI GIAT WALIKOTA DAN TIM SIDAK SPBU


Bhabinkamtibmas Kel Sidomulyo Aipda Teguh Setiawan melaksanakan monitoring kunjungan / sidak Bpk Walikota Samarinda beserta Tim ke SPBU Jl. Urip Sumoharjo terkait kelangkaan gas LPG. Kamis (27/10/2022). 


Walikota Samarinda Dr. H. Andi Harun yang memimpin langsung sidak tersebut didampingi oleh Kadis Perdagangan Bpk Barnabas ,Sales Branch Manager Pertamina Bpk Zulfirman , Kepala BBPOM Kota Samarinda  Drs. Sam Lapik ,Ka Dinkes Dr. Ismed Kosasih, Ka Sat Pol PP Kota Samarinda  Drs. H. M. Darham M.Si,Ka Dishub Kota Samarinda Ibu Hotmarulita Manalu S. SIT. MSc ,Kejaksaan Negeri Samarinda  M. Mahdy SH. MH ,Danramil 02 Sungai Pinang  Kapten Syamsu Dhuha dan Kanit Sidik Sat Reskoba Polresta Samarinda  Iptu Purwanto. 


Dalam sidak ini Ditemukan kelangkaan LPG Di SPBU dalam hal ini LPG 3 Kg dalam keadaan kosong.selain itu juga ditemukannya berat timbangan Tabung yang tidak sesuai dengan Spesifikasi Tabung. 


Terkait hal ini Walikota meminta agar pertamina dapat mengatasi kelangkaan elpiji ini dan menegur pihak distributor kenapa kelangkaan gas elpiji bisa terjadi.

Tidak ada komentar:

KAPOLRESTA SAMARINDA BESERTA STAF DAN BHAYANGKARI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KORPS POLAIRUD

Polairud Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat