Sabtu, 22 Oktober 2022

LIBATKAN MASYARAKAT UNTUK BERPERAN AKTIF MEMERANGI NARKOBA, BHABINKAMTIBMAS BERIKAN HIMBAUAN DAN PASANG SPANDUK


Dalam rangka antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Samarinda Seberang, Unit Binmas melalui para personilnya yaitu Bhabinkamtibmas melakukan himbauan kepada warga masyarakat untuk menjauhi dan nyatakan perang dengan Narkoba serta pemasangan spanduk himbuan terkait dengan hal tersebut. Sabtu (22/10/2022).


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM mengatakan," pemasangan spanduk himbauan untuk menjauhi narkoba tersebut kami letakkan di lokasi dekat dengan pemukiman warga Jln. Padaelo kelurahan Baqa kecamatan Samarinda Seberang".


”Himbauan tentang bahaya narkoba dilakukan untuk mengingatkan kepada masyarakat menjauhi narkoba mengingat dampak yang timbul akibat menggunakan nya dan sanksi hukum yang berat,” terangnya.


Menurutnya, "salah satu penyebab timbulnya gangguan kamtibmas yaitu kecanduan narkoba sehingga menghalalkan segala cara untuk mendapatkan uang yang mana uang tersebut akan digunakan untuk membeli narkoba".


"Saat ini data pengguna narkoba terus mengalami peningkatan dari bulan ke bulan dan tentunya hal ini sangat memprihatinkan", ucap nya


Lebih lanjut, Kapolsek mengajak kepada seluruh elemen yang ada, terutama untuk warga masyarakat agar kita bersatu dalam sinergitas secara bersama-sama melawan dan memerangi narkoba ".


Peran masyarakat yang sangat membantu kami dalam upaya memberantas peredaran narkoba apabila melihat ataupun mengetahui ada yang mengedarkan dan atau menggunakan narkoba hendaknya berperan aktif dengan melaporkan nya,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

KAPOLRESTA SAMARINDA BESERTA STAF DAN BHAYANGKARI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KORPS POLAIRUD

Polairud Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat