Jumat, 21 Oktober 2022

KOMITMEN PERANGI NARKOBA, KAPOLSEK SAMARINDA SEBERANG BESERTA JAJARANNYA BERIKAN HIMBAUAN DAN BAGIKAN SEMBAKO


Polri yang dalam hal ini Polresta Samarinda terus berupaya mencegah adanya peredaran Narkoba di wilayah nya.

Narkoba merupakan benda terlarang dan harus dihentikan peredaran nya.


Narkoba merupakan musuh yang nyata dengan dampak yang sangat berbahaya bagi pengguna nya dan bahkan dapat membunuh.


Mengantisipasi timbulnya timbulnya hal-hal tersebut, Kapolresta Samarinda Kombes pol Ary Fadli SIK.,MH.,M.Si melalui Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM secara langsung mendatangi Jln. Padaelo kelurahan Baqa kecamatan Samarinda Seberang bersama-sama team gabungan Polresta Samarinda yang terdiri dari Intelkam, Reskoba, Lantas, Propam, Sabhara dibantu oleh personil Polsek Samarinda Seberang serta Lurah Baqa, Karia Rabe, SE, Jumat (21/10/22).


Pada kesempatan itu, Kapolsek Samarinda Seberang memberikan himbauan kepada warga sekitar.

"Kami mengharapkan bantuan dari Ketua Rt dan masyarakat untuk dapat mensosialisasikan dan bersama-sama menghindari penggunaan Narkoba apapun jenisnya. Hal ini dilakukan nya semata-mata untuk masa depan generasi muda kita karena sudah banyak contoh orang yang rusak karena menggunakan narkoba", ajak Kapolsek.


Lurah Baqa juga menimpali, "Ucapan terimakasih yang ditujukan kepada pihak Kepolisian yang telah memberikan bantuan sembako kepada warga di Jln. Padaelo, insya allah ini sangat bermanfaat. Salah satu langkah yang dilaksanakan oleh Kelurahan Baqa untuk menepis stigma bahwa Padaelo adalah kampung Narkoba dengan mendirikan kampung Al Qur'an.

Tidak ada komentar:

TRUCK CONTAINER MOGOK POLSEK SUNGAI KUNJANG RESPON LANGSUNG PENGATURAN LALU LINTAS

Anggota Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim,  melaksanakan pengaturan arus lalu lintas membantu evakuasi kendaraan Konta...