Selasa, 18 Oktober 2022

KAPOLRESTA SAMARINDA PIMPIN UPACARA PEMBERIAN REWARD KEPADA PERSONEL POLRESTA DAN POLSEK JAJARAN


Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si memimpin apel Pemberian Reward kepada Personel Polresta dan Polsek Jajaran, yang digelar di Lapangan Apel Mako Polresta Samarinda, Jalan Slamet Riyadi Kota Samarinda pagi ini, Selasa (18/10)


Pemberian Reward tersebut merupakan wujud apresiasi Pimpinan kepada jajarannya yang telah berjibaku sehingga berhasil mengungkap kasus yang menjadi atensi dari Kapolri selaku Pimpinan tertinggi Kepolisian Republik Indonesia.


Terhitung sejak 18 Agustus 2022 hingga 04 Oktober 2022, Polsek Sungai Pinang berhasil mengungkap beberapa kasus kejahatan yang diantaranya, perjudian dan peredaran narkoba, dan berhasil mengamankan puluhan tersangka.


Atas pencapaian keberhasilan pengungkapan kasus oleh Jajaran Polsek Sungai Pinang, Kapolresta Samarinda memberikan Reward yang secara simbolis diterima oleh Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. dalam Upacara Pemberian Reward tersebut.


Usai Upacara, Kapolsek Sungai Pinang mengatakan "Reward yang diterima adalah bentuk apresiasi Pimpinan Polri kepada para Personel Kepolisian, baik Personel Polresta Samarinda maupun Polsek Jajaran di lingkup Polresta, dimana telah berupaya untuk mengungkap kasus kejahatan, sebagai wujud perlindungan dan pelayanan Polri kepada masyarakat, yang prediktif, responsibilitas dan bertransparansi berkeadilan," Terang AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

TRUCK CONTAINER MOGOK POLSEK SUNGAI KUNJANG RESPON LANGSUNG PENGATURAN LALU LINTAS

Anggota Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim,  melaksanakan pengaturan arus lalu lintas membantu evakuasi kendaraan Konta...