Jumat, 21 Oktober 2022

KAPOLRESTA SAMARINDA KUNJUNGI MAKO POLSEK PALARAN DAN PIMPIN APEL PAGI


Kapolresta Samarinda Kombespol Ary Fadli,S.I.K,M.H,M.Si Kunjungi Mako Polsek Palaran lakukan pengecekan dan pimpin apel pagi personel Polsek Palaran. Jumat (21/10/22)


Dalam kunjungannya Kapolresta Samarinda melakukan pengecekan ruang pelayanan publik serta pemeriksaan ruang tahanan yang di dampingi oleh Kasi Propam Polresta Samarinda AKP Marsidi,Kasat Samapta Kompol Achmad Abdullah,S.H,M.H dan di ikuti oleh Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K beserta PJU (Pejabat utama) Polsek Palaran.


Usai melaksanakan pengecekan, Kapolresta Samarinda langsung memimpin apel pagi di halaman Mako Polsek Palaran.


Dalam arahannya, Kapolresta Samarinda meminta kepada semua personel untuk terus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat agar terus tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif.


Kapolresta Samarinda juga mengingatkan kepada semua personel agar terus menjalankan program "Tersenyum"(Tertib, Ramah, Sinergi, Nyaman, Unggul dan Modern) dalam memberikan pelayanan kepada semua masyarakat. Terlebih Kapolresta Samarinda menyampaikan kepada semua personel untuk saling mengingatkan akan kedisiplinan dalam mengemban tugas kepolisian sehari-hari dan juga saling menjaga kekompakan serta solidaritas internal, TNI dan pemerintah.

"Ingat TWT, Tugas, Wewenang dan tangung jawab kita" tegas Kapolresta 


Selain itu Kapolresta juga mengingatkan kepada semua personel Polsek Palaran terkait arahan presiden Joko Widodo kepada semua anggota POLRI di istana negara mengenai larangan anggota Polri dalam gaya hidup.


Kapolresta Samarinda juga menyampaikan apresiasi presiden Joko Widodo kepada Polri dalam  menangani pandemi covid-19 yang mewabah.

Tidak ada komentar:

KAPOLRESTA SAMARINDA BESERTA STAF DAN BHAYANGKARI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KORPS POLAIRUD

Polairud Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat