Senin, 17 Oktober 2022

KAPOLRESTA SAMARINDA KUNJUNGI MAKO POLSEK SUNGAI PINANG CEK KESIAPAN PERSONEL DAN MAKO


Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si mengunjungi Mako Polsek Sungai Pinang, Sabtu malam (15/10).


Saat kunjungan Kapolresta Samarinda didampingi oleh Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. untuk melakukan pengecekan Personel Jaga dan Mako Polsek.


Pengecekan awal dilakukan pada ruang tahanan Mako Polsek Sungai Pinang yang telah selesai direnovasi, dilanjutkan dengan pengecekan kondisi senpi inventaris beserta Personel Piket Jaga.


Usai Pengecekan Kapolresta menyampaikan beberapa arahan kepada para Personel agar Personel memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan S.O.P. Kepolisian, menggunakan seragam dinas secara lengkap, dan tetap humanis.


Adapun arahan selanjutnya Personel yang bertugas mengamankan Mako agar selalu siaga dan waspada terhadap kondisi keamanan Mako Polsek, lingkungan sekitar Mako Polsek serta selalu mengecek kondisi para Tahanan, hal ini penting dilakukan agar Polsek Sungai Pinang selalu dalam keadaan siap siaga, baik siap Mako maupun siap Personel.


Seusai pengecekan oleh Kapolresta Samarinda, Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. menuturkan "Kunjungan Kapolresta Samarinda merupakan bentuk perhatian Pimpinan, agar Personel Polsek Sungai Pinang selalu dalam kondisi siap siaga dan tidak lengah dari berbagai bentuk kerawanan," Ungkap Kapolsek.


"Keamanan Mako Polsek adalah yang utama, dimana disinilah tempat Personel Kepolisian menjamin rasa aman serta memberikan pelayanan kepada warga masyarakat yang datang secara optimal. Untuk memastikan kita siap, maka pengecekan baik keamanan Mako, kesiapan Personel, serta berbagai sarana pendukung kedinasan dilakukan," Tukas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

KAPOLRESTA SAMARINDA BESERTA STAF DAN BHAYANGKARI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KORPS POLAIRUD

Polairud Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat