Sabtu, 22 Oktober 2022

KAPOLRESTA SAMARINDA HADIRI PERINGATAN HARI SANTRI NASIONAL DI PONPES NABIL HUSEIN

 


www.polrestasamarinda.id - Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli,S.I.K.,M.H.,M.Si menghadiri Pelaksanaan Peringatan Hari Santri Nasional di halaman Pondok Pesantren Nabil Husein dengan tema Berdaya Menjaga Martabat Kemanusiaan yang dipimpin langsung  Dandim 0901/ SMD Kolonel Arm Novi Herdian, S.H.,M.M, Sabtu (22/10/2022).


Perlu diketahui, Penetapan Hari Santri Nasional (HSN) ini ditetapkan oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) yang menertbitkan Keputusan Presiden (Keppres) No. 22 Tahun 2020 tentang penetapan tanggal 22 Oktober sebagai peringatan Hari Santri Nasional di Indonesia.


Dalam amanat yang dipimpin oleh Dandim 0901/ SMD mengatakan, “ Hari Santri juga merupakan bukti pengakuan negara atas jasa para ulama dan santri yang telah mendedikasikan diri sejak zaman pra-kemerdekaan hingga menjadi bagian penting untuk mengawal kemerdekaan Indonesia hingga saat ini."


Terlihat beberapa pejabat, lembaga, serta jajarannya di Kota Samarinda turut hadir dalam Upacara peringatan Hari Santri Nasional. Kegiatan peringatan hari Santri Nasional ini ditutup dengan doa bersama dan foto bersama dengan para tamu yang hadir.

Tidak ada komentar:

TRUCK CONTAINER MOGOK POLSEK SUNGAI KUNJANG RESPON LANGSUNG PENGATURAN LALU LINTAS

Anggota Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim,  melaksanakan pengaturan arus lalu lintas membantu evakuasi kendaraan Konta...