Senin, 24 Oktober 2022

HUMANIS POLSEK SINGAI PINANG TURUT SERTA AMANKAN KALTIM BERSELAWAT, KONDUSIF HINGGA USAI


Hingga penggelaran Kaltim Berselawar X yang diselenggarakan di Gelora Kadrie Oening Jalan K.H. Wahid Hasyim, Kelurahan Sempaja Selatan, Kecamatan Samarinda Utara usai, situasi Kamtibmas tetap berjalan dengan aman dan kondusif, Sabtu (22/10/2022).


Masyarakat yang hadir mulai dari awal hingga akhir sangatlah tertib, mengikuti arahan dan imbauan dari Petugas Keamanan Polresta Samarinda dan Polsek Jajaran.


Jajaran Polsek Sungai Pinang yang turut terlibat dalam pengamanan khususnya di depan panggung, mengedepankan humanis serta menjaga komunikasi dengan masyarakat yang hadir menyaksikan dan mengikuti jalannya gelaran Kaltim Berselawat.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. yang memimpin pengamanan Personelnya di bagian depan panggung mengatakan "Situasi kondusif ini tak terlepas dari izin Allah SWT, serta upaya yang bersama dilakukan, ini adalah hasil dari kerjasama dan komunikasi yang baik antara Penyelenggara, Kepolisian sebagai pengamanan, relawan dan unsur terkait lainnya serta masyarakat yang hadir dimana semua menjaga ketertiban dan mengutamakan keselamatan," Singkat AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

KAPOLRESTA SAMARINDA BESERTA STAF DAN BHAYANGKARI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KORPS POLAIRUD

Polairud Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat