Senin, 24 Oktober 2022

HADIRKAN RASA AMAN DAN NYAMAN BAGI MASYARAKAT POLSEK SUNGAI PINANG GELAR CIPKON


Dipenghujung minggu saat akhir pekan kegiatan masyarakat khususnya di pusat keramaian cendrung meningkat.


Untuk mengantisipasi terjadinya kerawanan dan aksi kejahatan Polsek Sungai Pinang bersama Relawan Pokdar menyambangi beberapa pusat keramaian yang ada di wilayah Kecamatan Sungai Pinang, Sabtu (22/10/2022).


Upaya ini dilakukan dalam rangka cipta kondisi untuk menghadirkan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang beraktivitas.


Petugas gabungan ini pun menyampaikan imbauan-imbauan terkait Kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengungkapkan bahwa dalam upaya harkamtibmas dan menghadirkan rasa aman dan nyaman, diperlukan kerjasama dan sinergi antara Kepolisian dan Masyarakat.


"Dalam gelaran cipkon kami mengimbau warga agar dalam beraktivitas tidak melakukan hal-hal yang dapat merusak rasa aman dan mengganggu kondusifas Kamtibmas, seperti membawa sajam, dipengaruhi oleh miras saat beraktivitas sehingga memungkinkan terjadinya keributan antar warga," Ungkapnya.


"Imbauan tentang prokes juga tetap disampaikan mengingat sampai dengan saat ini Pemerintah belum secara resmi mengumumkan akhir dari Pandemi, wajib bagi kita untuk menjaga kesehatan dan imunitas jika hendak beraktivitas di luar rumah, utamanya tempat-tempat keramaian, bagi warga yang sedang mengalami gangguan kesehatan, atau sakit kami imbau untuk sementara tidak beraktivitas diluar rumah hingga kesehatannya benar-benar pulih, untuk lebih menjaga diri, keluarga dan kesehatan orang lain tentunya." Tukas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

KAPOLRESTA SAMARINDA BESERTA STAF DAN BHAYANGKARI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KORPS POLAIRUD

Polairud Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat