Senin, 17 Oktober 2022

HADIRI MAULID NABI MUHAMMAD SAW , BHABINKAMTIBMAS POLSEK SAMARINDA KOTA SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS


 Aipda Teguh Setiawan (Bhabinkamtibmas Sidomulyo), Bripka Aspianur  ( Bhabinkamtibmas Sidodamai) dan Aipda Darwanto (Bhabinkamtibmas Sungai Kapih) bersama Serda Baihaki (Babinsa Sidomulyo) monitoring sekaligus menghadiri peringatan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H dengan teman " Nabi Muhammad SAW sebagai Panutan Dan Suri Tauladan yang baik " dengan penceramah Syech Abdullah Jaber. 


Kegiatan itu dilakukan, pada Minggu Tgl 16 Oktober 2022 di Jl. Biawan gg. Semangat Rt. 9 Kel Sidomulyo Kec Samarinda Ilir Kota Samarinda.,” kata Kapolsek Samarinda Kota AKP Jajat Sudrajat SH. 


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan menghimbau kepada warga untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas di Lingkungannya masing-masing.selain itu juga menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan 3 M dengan selalu menjaga jarak, rajin mencuci tangan serta memakai masker.

Tidak ada komentar:

Rumahnya Hancur Akibat Gempa Cianjur, Polwan Bhabinkamtibmas Ini Tetap Jalani Tugas Layani Masyarakat

Gempa bumi yang mengguncang wilayah Cianjur, Jawa Barat menimbulkan kerusakan ribuan rumah warga. Tak hanya rumah warga, rumah beberapa angg...