Kamis, 20 Oktober 2022

DITENGAH RINTIKNYA HUJAN,POLSEK SAMARINDA KOTA TETAP LAKSANAKAN GATUR LALIN PAGI


Cuaca hujan tidak membuat personil Polsek Samarinda Kota tak surut dalam melaksanakan strong point pagi Pengaturan lalu lintas.seperti terlihat di simpang Damai dan Simpang Gunung Manggah Jl.Otista Kecamatan Samarinda Ilir. Kamis (20/10/2022). 


Ditengah guyuran hujan, Aiptu IGK Dewa Sudiana bersama Bripka Gatot Junaidi terlihat mengatur lalin di Simpang Gunung Manggah dan Aipda Nanang Widodo, Bripka Dede Sumarna dan Bripka Eko Ari di simpang Damai tetap melaksanakan Pengaturan lau lintas ditengah rintiknya hujan, sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat agar lalu lintas tetap lancar. 


Sementara itu Kapolsek Samarinda Kota AKP Jajat Sudrajat SH mengatakan Sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat Personil Polsek Samarinda Kota setiap hari melaksakan Strong Point di Wilayah Polsek Samarinda Kota,”ujarnya.


Semoga Kegiatan ini memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang akan melaksanakan aktifitas di pagi hari,” Pungkas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

KAPOLRESTA SAMARINDA BESERTA STAF DAN BHAYANGKARI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KORPS POLAIRUD

Polairud Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat