Kamis, 20 Oktober 2022

DENGN SAMBANG, CARA BHABINKAMTIBMAS JALIN SILATURAHMI DENGAN WARGA BINAAN

 


Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban utamanya diwilayah binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Kota melaksanakan kegiatan sambang ke Wilayah binaan sekaligus bertemu langsung dengan warga untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas. Kamis (20/10/2022). 


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Dama Aipda Dian Eko, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidomulyo Aipda Teguh Setiawan,Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidodamai Bripka ASPIANUR, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Kapih Aipda Darwanto,Bhabinkamtibmas Kelurahan Bugis Bripka Dede Sumarna dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Karang Mumus Bripka Eko Ari menyampaikan kepada warga binaan agar selalu terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan toga, tomas, toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas.


Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga agar tidak mudah terpancing dengan adanya isu isu atau berita bohong yang sengaja disebarkan oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan demi kepentingan kelompoknya.


Tak lupa juga Bhabinkamtibmas mengajak warga binaannya untuk turut serta dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing sehingga terciptanya situasi yang kondusif.

Tidak ada komentar:

Rumahnya Hancur Akibat Gempa Cianjur, Polwan Bhabinkamtibmas Ini Tetap Jalani Tugas Layani Masyarakat

Gempa bumi yang mengguncang wilayah Cianjur, Jawa Barat menimbulkan kerusakan ribuan rumah warga. Tak hanya rumah warga, rumah beberapa angg...