Kamis, 27 Oktober 2022

BHABINKAMTIBMAS SEMPAJA BARAT SOSIALISASI DI AREA PEMUKIMAN CEGAH AKSI CURANMOR

 


Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pinang saat ini tengah gencar mensosialisasikan berbagai upaya pencegahan aksi kriminalitas, utama curanmor.


Upaya yang dilakukan Aipda Joni Lestariono selaku Bhabinkamtibmas Sempaja Barat, yang dalam kesempatan ini tengah melakukan sosialisasi pencegahan aksi curanmor di area pemukiman warga di Perum Pondok Alam Indah Jalan AW, Syahranie Kelurahan Sempaja Barat, Kecamatan Samarinda Utara, Kamis (27/10/2022).


Terkait aksi curanmor, masyarakat diimbau agar menggunakan kunci ganda atau tambahan selain mengunci stang sepeda motor, dan pastikan kendaraan diparkir di tempat yang aman dan mudah diawasi, yang mana sosialisasi pencegahan aksi curanmor, diharapkan akan tersampaikan secara masif kepada masyarakat.


Sementara, di tempat terpisah Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. memang tengah menggencarkan para Bhabinkamtibmasnya untuk terus mensosialisasikan dan mengimbau warga, agar tetap waspada terhadap para pelaku aksi kejahatan.


"Tentunya sosialisasi serta imbauan yang disampaikan bertujuan agar masyarakat tidak mudah menjadi korban dari aksi kejahatan utamanya curanmor," Ungkapnya.


"Kami harapkan sosialisasi dan imbauan yang masif dilakukan para Bhabinkamtibmas, dapat menggugah kesadaran masyarakat, sehingga potensi akan terjadinya aksi curanmor baik di area pemukiman, perkantoran maupun tempat umum dapat kita cegah bersama," Pungkas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

TRUCK CONTAINER MOGOK POLSEK SUNGAI KUNJANG RESPON LANGSUNG PENGATURAN LALU LINTAS

Anggota Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim,  melaksanakan pengaturan arus lalu lintas membantu evakuasi kendaraan Konta...