Rabu, 26 Oktober 2022

BHABINKAMTIBMAS POLSEK PALARAN SOSIALISASIKAN BAHAYA NARKOBA


Bhabinkamtibmas Polsek Palaran terus sosialisasikan tentang bahaya Narkoba kepada masyarakat diwilayah binaannya. Rabu (26/10/22)


himbauan tentang bahaya narkoba terus menerus di sampaikan oleh Kepolisian dalam hal ini Polsek Palaran melalui kegiatan sambang yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmasnya. Dengan menyambangi warganya para Bhabinkamtibmas menyampaikan bahayanya mengonsumsi narkoba, selain dapat merusak kesehatan juga dapat dikenai sanksi pidana yang cukup berat.


Bhabinkamtibmas menambahkan, dengan adanya pastisipasi aktif dari masyarakat terkait kamtibmas, diharapkan dapat mempersempit ruang gerak kejahatan, bahkan dapat menangkal segala tindak kriminal yang mungkin akan terjadi.


Selain itu dalam silaturahmi tersebut juga bertukar pikiran serta mendengarkan keluh kesah masyarakat binaannya agar bisa lebih dekat lagi antara Pihak Kepolisian dengan masyarakatnya.


Secara terpisah, Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K membenarkan bahwa apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmasnya merupakan kegiatan rutin untuk mencegah serta memberikan pemahaman akan bahayanya narkoba dilingkungan masyarakat.


Untuk itu Kapolsek berharap peran aktif masyarakat dalam mendukung kinerja kepolisian guna mencegah adanya tindak kriminalitas dan menciptakan kamtibmas yang kondusif.

Tidak ada komentar:

TRUCK CONTAINER MOGOK POLSEK SUNGAI KUNJANG RESPON LANGSUNG PENGATURAN LALU LINTAS

Anggota Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim,  melaksanakan pengaturan arus lalu lintas membantu evakuasi kendaraan Konta...