Sabtu, 22 Oktober 2022

BHABINKAMTIBMAS KARANG ASAM ULU HIMBAU WARGA DI DAERAH BINAAN JAGA KAMTIBMAS DAN PATUHI PROKES

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang melaksanakan patroli sambang wilayah binaan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta mensosialisasikan protokol kesehatan 5M di Jalan Untung Suropati, Kelurahan Karang Asam Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Sabtu (22/10/2022).


Kegiatan patroli sambang tersebut dilaksanakan oleh Aiptu Bandiyono, Bhabinkamtibmas Kelurahan Karang Asam Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang Dalam giat sambang tersebut, Anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada masyarakat disekitar, agar mereka bisa menjaga keamanan dan ketertiban di daerahnya masing-masing secara mandiri, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan warganya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 5M.


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH., mengucapakan terimakasih kepada Anggota yang bertugas dilapangan yang telah memberikan himbauan kamtibmas beserta edukasi prokes 5M.


"Terimakasih kepada Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang yang terus melakukan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan yang sewaktu waktu bisa saja terjadi sehingga diharapkan tercipta situasi yang aman dan kondusif, Kami juga menghimbau warga untuk selalu patuhi protokol kesehatan 5M yaitu: memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas guna memutus mata rantai covid-19,” ucap Kapolsek Sungai Kunjang.

Tidak ada komentar:

Rumahnya Hancur Akibat Gempa Cianjur, Polwan Bhabinkamtibmas Ini Tetap Jalani Tugas Layani Masyarakat

Gempa bumi yang mengguncang wilayah Cianjur, Jawa Barat menimbulkan kerusakan ribuan rumah warga. Tak hanya rumah warga, rumah beberapa angg...