Sabtu, 29 Oktober 2022

BHABINKAMTIBMAS DADI MULYA BRIPKA EKO HARTONO, MENSOSIALISASIKAN TENTANG BAHAYA NARKOBA DAN KATAKAN TIDAK UNTUK NARKOBA

 


Bhabinkamtibmas Dadi Mulya Bripka Eko Hartono, Mensosialisasikan Tentang Bahaya Narkoba dan Katakan Tidak Untuk Narkoba dengan sasaran warga lingkungan Kel. Dadi Mulya Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Sabtu (29/10/2022). 


Giat ini dilakukan dalam rangka pencegahan dan peredaran gelap Narkotika, Psikotropika dan obat terlarang lainnya pada masa Pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Samarinda Ulu. 


Dengan mendatangi warga yang berada di lingkungan Kelurahan Dadi Mulya, Bripka Eko Hartono menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan karena Pandemi Covid-19 belum berakhir.


Bhabinkamtibmas Dadi Mulya Bripka Eko Hartono juga mengajak masyarakat untuk menghindari Narkoba karena akan merugikan diri sendiri maupun orang lain, Bripka Eko Hartono juga mengingatkan warga nya akan dampak apabila mengkonsumsi Narkoba.


Terkait media sosial Bripka Eko Hartono berharap masyarakat untuk menggunakan secara bijak serta tidak mudah mempercayai berita-berita hoax yang bisa memecah persatuan dan kesatuan di masyarakat. Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga lingkungan Dadi Mulya, agar bekerja sama dalam menjaga situasi dan kondusifitas kamtibmas, dan masyarakat segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas jika ada Gangguan Kamtibmas, menghubungi Call Center 110, Polres dan Polsek Terdekat. 


Tidak ada komentar:

TRUCK CONTAINER MOGOK POLSEK SUNGAI KUNJANG RESPON LANGSUNG PENGATURAN LALU LINTAS

Anggota Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim,  melaksanakan pengaturan arus lalu lintas membantu evakuasi kendaraan Konta...