Jumat, 28 Oktober 2022

BHABINKAMTIBMAS BUKUAN HADIRI MUSYAWARAH MASYARAKAT DESA



Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukuan Aipda Saing menghadiri kegiatan musyawarah masyarakat desa dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan yang di laksanakan di kedai paradise jalan Adi Sucipto Kecamatan Palaran. Jumat (28/10/22)


Kegiatan musyawarah tersebut juga di hadiri oleh drg.Rosnaniar selaku pimpinan Puskesmas Bukuan,Nur Fatimah ketua PKK Kelurahan Bukuan,Ns.Sri Rahayu Ningsih,S.Kep pemegang program promosi kesehatan PKM Bukuan,kader posyandu,ketua LPM bukuan serta beberapa pejabat dari Puskesmas bukuan.


Dalam musyawarah tersebut beberapa hal di bahas, diantaranya mengenai kesehatan serta keselamatan pada ibu hamil agar selalu memperhatikan asupan gizi.


Selain itu juga pembahasan mengenai pentingnya BPJS kesehatan bagi masyarakat.


Lebih lanjut,drg Rosnaniar saat memberikan ulasan mengajak semua masyarakat untuk mencegah adanya demam berdarah yang akhir-akhir ini menimpa di beberapa wilayah,untuk itu masyarakat diminta untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan.


Dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir, pimpinan Puskesmas Bukuan juga meminta kepada semua masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Tidak ada komentar:

KAPOLRESTA SAMARINDA BESERTA STAF DAN BHAYANGKARI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KORPS POLAIRUD

Polairud Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat