Rabu, 26 Oktober 2022

BERKOMITMEN DENGAN MENUMBUHKAN RASA EMPATI MELALUI KEPEDULIAN PADA SESAMA, PERSONIL POLSEK SAMARINDA SEBERANG SALURKAN BANSOS

Personil Polsek Samarinda Seberang Bripka Heri Siswanto dan Briptu Anang Siswo Mahakam menyalurkan bantuan kepada masyarakat masyarakat berupa makanan siap konsumsi, Rabu (26/10/22) di wilayah Samarinda Seberang.


Bagi jajaran Polsek Samarinda Seberang kepedulian kepada sesama adalah yang utama, bahkan mereka berharap ini bisa menumbuhkan kepekaan pada para dermawan lainnya membantu mereka yang membutuhkan.

Selain itu juga, upaya ini menjadi kepuasan tersendiri sehingga bisa memberi manfaat bagi masyarakat. Rasa kemanusiaan selalu mereka tumbuhkan.


Bagi corp baju coklat ini, sudah merupakan tugas pokok, menjaga keamanan, ketertiban masyarakat, melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat, yang terus dijadikan pedoman oleh masing-masing personil.


Kepedulian kepada sesama yang dilakukan oleh personil Polri tersebut semata-mata untuk membantu meringankan beban warga mengingat beban hidup saat ini yang tidak ringan ditambah dengan kenaikan harga bahan pokok dan penyesuaian harga BBM.


Bagi sebagian orang tentunya makanan tersebut adalah hal biasa dan dengan mudah mereka peroleh namun tidak dengan sebagai orang lainnya. Demi memperoleh makan, mereka harus banting tulang, bersusah payah yang tentunya dengan hasil yang didapat sangat minim.

Tidak ada komentar:

KAPOLRESTA SAMARINDA BESERTA STAF DAN BHAYANGKARI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KORPS POLAIRUD

Polairud Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat