Kamis, 27 Oktober 2022

BENTUK LAYANAN PRIMA POLSEK SAMARINDA KOTA DENGAN GATUR PAGI



 Jalan Otto Iskandar Dinata ( Simpang damai ) dan Simpang 3 Gunung Manggah merupakan salah satu simpul titik kemacetan di pagi hari. Oleh karena itu secara rutin anggota Polsek Samarinda Kota melaksanakan gatur pagi agar terciptanya situasi Kamseltibcar Lantas yang aman, tertib, lancar dan kondusif. Kamis (27/10/2022). 

 

Personil Pelaksana untuk pagi ini Aiptu. Paryanto ( Bhabinkamtibnas Kek. Makroman) ,Aipda. Junaidi Tukidi ( Bhabinkamtibmas Kel.selili), Aipda Rudi Krisyanto (Bhabinkamtibmas Kek. Pealabuhan), Aipda. Teguh Setiawan (Bhabinkamtibmas  Kel. Sidomulyo) dan Bripka.Dian Eko (Bhabinkamtibmas Kel. Sungai Sama) 


Kapolsek Samarinda Kota AKP Jajat Sudrajat SH mengatakan Gatur pagi rutin selalu dilaksanakan demi pelayanan kepada masyarakat pengguna R2 dan R4 dalam pengaturan arus lalu lintas di jalan raya agar terciptanya situasi Kamseltibcar Lantas yang aman, tertib, lancar dan kondusif. 


"Dengan adanya keberadaan Personil Polri di jalan raya akan memberikan rasa aman terhadap aktifitas masyarakat yang sedang berlansung"pungkas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

KAPOLRESTA SAMARINDA BESERTA STAF DAN BHAYANGKARI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KORPS POLAIRUD

Polairud Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat