Senin, 17 Oktober 2022

APEL PEMBERIAN REWARD/PENGHARGAAN KEPADA PERSONEL DAN POLSEK JAJARAN POLRESTA SAMARINDA


 Pemberian Reward/Penghargaan kepada Personel dan Polsek Jajaran Polresta Samarinda oleh Kapolresta Samarinda KBP Ary Fadli, S.I.K, M.H, M.SI., di Lapangan Apel Polresta Samarinda. Senin (17/10/2022). 


Kapolresta Samarinda KBP Ary Fadli, S.I.K, M.H, M.SI., memberikan Reward/Penghargaan kepada Personel dan Polsek Jajaran Polresta Samarinda yang di mana telah berhasil mengungkap kasus yang menjadi atensi Kapolri, Ucap Kapolres. 


Sesuai hasil peringkat pelaksanakan Jajaran yang terhitung mulai tanggal 18 Agustus 2022 s/d tanggal 04 Oktober 2022, Polsek Samarinda Ulu berhasil mengungkap 5 Kasus diantaranya 2 Kasus Judi, 2 Kasus Narkoba dan 1 Kasus Illegal Oil/BBM dengan jumlah TSK sebanyak 11 Orang. 


Kapolsek Samarinda Ulu Kompol H. Kustiana, SH., M.Si., mengucapkan terimakasih kepada Jajaran Polsek Samarinda Ulu dan Kanit Reskrim Ipda Rizky Tovas, SH., berhasil mengungkap perkara yang menjadi atensi Kapolri. Kapolsek juga menyampaikan kepada Jajarannya dengan adanya pemberian Reward/Penghargaan dari Kapolresta Samarinda. Agar kedepannya bisa lebih baik lagi dan selalu jaga kekompakan di Lingkungan Polsek Samarinda Ulu Polresta Samarinda, Tutupnya. 

Tidak ada komentar:

KAPOLRESTA SAMARINDA BESERTA STAF DAN BHAYANGKARI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU KORPS POLAIRUD

Polairud Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat