Minggu, 23 Oktober 2022

ADA DITENGAH-TENGAH MASYARAKAT UNTUK MEMBANTU DAN MELAYANI, POLSEK SAMARINDA SEBERANG SERAHKAN BANTUAN KEPADA MASYARAKAT

 


Personil Polsek Samarinda Seberang  mengunjungi salah satu warga di wilayah kelurahan Mangkupalas kecamatan Samarinda Seberang yang terkena dampak tanah longsor beberapa hari yang lalu.


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM menuturkan bahwa pelaksanaan jum'at berbagi merupakan salah satu program rutin, yang setiap minggunya kami laksanakan. 

"Hal ini merupakan bentuk dari kepedulian Polri terhadap masyarakat khususnya yang terdampak penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM) dan tergolong orang yang membutuhkan atau yang mendapat musibah bencana alam seperti terkena tanah longsor, banjir dan yang lainnya", terang Kapolsek.


"Kami harapkan keberadaan dan kehadiran sosok Polisi ditengah-tengah masyarakat memiliki kebermanfaatan bagi sesama sehingga Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat dapat benar-benar terwujud", tambah nya.


"Saya sangat berterimakasih kepada Samarinda atas bantuannya, tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dan semoga menjadi berkah bagi Polri khususnya Polsek Samarinda Seberang. Dengan kegiatan ini, Polisi lebih dekat dengan masyarakat dan peduli terhadap warga yang tergolong membutuhkan," ungkap salah seorang warga yang enggan namanya disebutkan.

Tidak ada komentar:

Rumahnya Hancur Akibat Gempa Cianjur, Polwan Bhabinkamtibmas Ini Tetap Jalani Tugas Layani Masyarakat

Gempa bumi yang mengguncang wilayah Cianjur, Jawa Barat menimbulkan kerusakan ribuan rumah warga. Tak hanya rumah warga, rumah beberapa angg...