Jumat, 02 September 2022

WASPADAI TERJADINYA PENYIMPANGAN DALAM NIAGA BBM, POLSEK SAMARINDA SEBERANG SECARA LANGSUNG PANTAU DAN AWASI SPBU

 


Personil Polsek Samarinda Seberang secara continue memantau seluruh stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) yang berada di wilayah nya untuk mengantisipasi terjadinya penyimpangan terhadap distribusi maupun perniagaan bahan bakar minyak (BBM).


Di wilayah hukum Polsek Samarinda Seberang terdapat beberapa SPBU dengan lokasi diantaranya adalah Jln. Bung Tomo, Jln. Cipto Mangunkusumo, Jln. Soekarno Hatta, Jln. HM. Rifaddin dan Jln. Apt. Pranoto", terang Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton, Saman, SH, MM.


Kapolsek menambahkan bahwa selain personil Bhabinkamtibmas yang melaksanakan pengawasan bersifat statis, ada juga personil Sabhara ditambah dengan personil Lantas yang melakukan patroli secara mobile di seluruh SPBU tersebut," katanya, Jum'at (02/09/2022).


Lebih lanjut beliau menjelaskan bahwa kontrol dan pengawasan ini merupakan salah satu upaya dari pencegahan penyimpangan terhadap distribusi maupun perniagaan BBM serta respon cepat terhadap situasi di masyarakat yang tentunya jika tidak ditanggapi akan membawa dampak pada gangguan kamtibmas.


"Jadi kami ingatkan kepada seluruh warga masyarakat untuk tidak melakukan penyimpangan dalam distribusi maupun niaga BBM untuk kepentingan pribadi semata karena sanksi nya sangat berat", tutupnya.

Tidak ada komentar:

CEGAH AKSI PUNGLI, BHABINKAMTIBMAS RAWAMAKMUR BERIKAN EDUKASI WARGANYA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah terus edukasikan Cegah Pungli kepada warga binaanya untuk mencegah adanya aksi pungut...