Kamis, 22 September 2022

WAKAPOLRESTA SAMARINDA APRESIASI DAN BERHARAP SELURUH PERSONEL TERUS BERIKAN PENGABDIAN TERBAIK KEPADA MASYARAKAT PADA SERANGKAIAN ACARA SYUKURAN HARI LALU LINTAS BHAYANGKARA KE-67


SAMARINDA - Serangkaian acara memperingati hari jadi Polisi Lalu Lintas ke-67 digelar pula acara syukuran hari lalu lintas bhayangkara ke-67 di Polresta Samarinda, Kamis (22/9/2022).


Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budiarto, S.I.K secara simbolis memotong tumpeng kemudian diberikan kepada personel satuan lalu lintas Polresta Samarinda yang tertua dan memotong kue dan diberikan kepada personel Sat Lantas yang termuda.


Hadir dalam giat tersebut Kadishub kota Samarinda diwakili kasi keselamatan, Ka PT. Jasaraharja, Ka UPTD PPRD wilayah Samarinda, PJU Polresta Samarinda, para Kapolsek Polresta Samarinda dan personel Sat Lantas Polresta Samarinda.


Dalam kesempatan ini, AKBP Eko Budiarto S.I.K mengatakan, ”Saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-67 bagi Polantas, semoga kedepan Satuan Lalu Lintas Polresta Samarinda semakin jaya, dicintai oleh masyarakat serta semakin baik dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat,” Kata Wakapolresta.


"Lalu Lintas merupakan salah satu fungsi terdepan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, maka dari itu, mari kita berikan pengabdian serta pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” Lanjut AKBP Eko.


Acara Hari jadi ini Bertema ”Polantas Pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia Maju”. Pada kesempatan tersebut juga mengikuti giat syukuran virtual dari Korlantas Mabes Polri.

Tidak ada komentar:

CEGAH AKSI PUNGLI, BHABINKAMTIBMAS RAWAMAKMUR BERIKAN EDUKASI WARGANYA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah terus edukasikan Cegah Pungli kepada warga binaanya untuk mencegah adanya aksi pungut...