Rabu, 07 September 2022

URAIAN KEMACETAN, POLSEK SAMARINDA SEBERANG TERJUNKAN PERSONILNYA UNTUK MELAKUKAN PENGATURAN ARUS LALULINTAS

Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM menerjunkan personilnya mengatur arus lalu lintas di jalan Bung Tomo dan jalan Pattimura, Samarinda Seberang, Rabu (07/09/22).


Tepatnya di seputaran jalur poros dan simpang empat cokro serta jalan Apt. Pranoto yang sering terjadi kemacetan akibat padatnya kendaraan.


Oleh sebab itu Kapolsek Samarinda Seberang langsung menginstruksikan personilnya untuk mengatur arus lalulintas sehingga dapat mengurai kemacetan, inilah bentuk tugas pelayanan yang diberikan oleh Polri kepada masyarakat agar merasa nyaman dan aman dalam berlalu lintas," tutur nya.


Berkat kesigapan personil dilapangan dalam mengurai kemacetan, arus lalulintas menjadi lancar dan masyarakat pengguna jalan menjadi nyaman dalam berkendaraan.


Untuk menghindari kejadian serupa agar tidak terulang, Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH menempatkan personil nya pada titik-titik rawan penumpukan kendaraan terutama pada area jalur padat aktivitas masyarakat untuk melakukan pengaturan arus lalulintas.


Penumpukan kendaraan bermotor pada saat pagi hari, masyarakat yang melintas dengan berbagai tujuan. Untuk itu kita antisipasi dengan melakukan pengawasan dan pengaturan.

Tidak ada komentar:

JUMAT BERKAH, POLSEK SAMARINDA KOTA BAGIKAN SEMBAKO KEPADA WARGA YANG KURANG MAMPU

 Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi. Polsek Samarinda Kota melaksanakan kegiatan juma...