Selasa, 20 September 2022

URAI KEPADATAN LALULINTAS KENDARAAN DI PAGI HARI, POLSEK SAMARINDA SEBERANG PLOTING PERSONILNYA UNTUK MELAKUKAN PENGATURAN


Pada saat pagi hari adalah waktu yang sangat riskan terjadi kepadatan kendaraan karena memasuki jam kerja, sehingga pengaturan lalulintas ditingkatkan oleh anggota Polri.


Pengaturan lalulintas pagi ini dilaksanakan oleh anggota Lantas dan Sabhara Polsek Samarinda Seberang di beberapa lokasi selain itu juga petugas melaksanakan himbauan ke masyarakat, Selasa, (20/09/2022).


Anggota Lantas dan Sabhara Polsek Samarinda Seberang lebih terfokus melakukan pengaturan di simpang empat cokro mengingat perempatan tersebut merupakan sentral utama akses beberapa wilayah.


Aiptu Barjiya, Bripka Heri Siswanto dan Aipda Heri Rahmat melakukan pengaturan arus Lalu lintas agar selalu dalam keadaan lancar dan tertib.


Setiap pagi, personil saya plot petugas Lantas dan Sabhara untuk melakukan pengaturan agar lalulintas di wilayah hukum Polsek Samarinda Seberang tetap dalam keadaan kondusif, kami menghimbau para pengendara secara humanis untuk tetap tertib dalam berkendara, jelas Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM.

Tidak ada komentar:

CEGAH AKSI PUNGLI, BHABINKAMTIBMAS RAWAMAKMUR BERIKAN EDUKASI WARGANYA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah terus edukasikan Cegah Pungli kepada warga binaanya untuk mencegah adanya aksi pungut...