Rabu, 21 September 2022

TINGKATKAN KAMTIBMAS PADA WILAYAH BINAAN, BRIPKA EKO WAHYUDI GENCARKAN MENYAMBANGI WARGANYA


Dalam rangka mengantisipasi tindak pidana pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan pencurian kendaraan bermotor (3C) di wilayah Polsek Samarinda Seberang, Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Seberang, Bripka Eko Wahyudi melaksanakan patroli di wilayah binaan Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Loa Janan Ilir, Rabu (21/09/2022).


Selain untuk mengantisipasi kriminalitas, Bripka Eko Wahyudi juga memberikan himbauan dan edukasi tentang keharusan untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona sehingga dapat terkendali.


Untuk mewujudkan masyarakat sehat, Indonesia kuat sebagaimana target utama dari tujuan program Pemerintah, kami harapkan kerjasama dan dukungan penuh dari bapak-bapak dan ibu-ibu, " tutur Bripka Eko di hadapan warga nya.


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM membenarkan bahwa kegiatan sambang kunjung yang dilakukan oleh personel Bhabinkamtibmas di wilayah binaan bertujuan untuk mencegah terjadinya kriminalitas di wilayah hukum Polsek Samarinda Seberang, di samping itu personil Babinkamtibmas juga dalam setiap sambang kunjung nya akan menyampaikan himbauan kepada para warga masyarakat wilayah binaan nya untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar serta disiplin menerapkan protokol kesehatan dan keseharian untuk mencegah penyebaran virus corona agar tidak semakin meluas.


lanjut Kapolsek "penyampaian himbauan kepada masyarakat agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas untuk memutus hubungan antara niat dan kesempatan seperti kembali menggiatkan siskamling yang tentunya melibatkan warga sekitar lingkungan".

Tidak ada komentar:

CEGAH AKSI PUNGLI, BHABINKAMTIBMAS RAWAMAKMUR BERIKAN EDUKASI WARGANYA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah terus edukasikan Cegah Pungli kepada warga binaanya untuk mencegah adanya aksi pungut...