Senin, 05 September 2022

TIM MARABUNTA OPSNAL RESKRIM POLSEK SAMARINDA KOTA KEMBALI UNGKAP PERKARA KASUS PENCURIAN

 Tim Marabunta Opsnal Reskrim Polsek Samarinda Kota Kemabali Ungkap perkara Kasus Pencurian yang terjadi di di Jalan Pakis I kel. Sidomulyo Kecamatan Samarinda Ilir. Senin (5/9/2022).


Pelaku Surya Saputra (pelaku/pemetik), dan Rohan (penadah) berhasil diamankan berikut Barang buktinya yakni 1 (satu) unit hp merk samsung m51 warna Hitam milik korban. 


Kanit Reskrim Polsek Samarinda Kota Iptu Fahrudi SH.,MH menjelaskan kejadian pencurian tersebut pada hari kamis tanggal 23 juni 2022, sekira pukul 17.05 wita di Jalan Pakis I kel. Sidomulyo Kecamatan Samarinda Ilir. yang mana pada saat itu saat pelapor datang kerumah dosen sampai diTKP pelapor An.YETRI ANDRIANTI menaruh hpnya didalam dashboard motornya, selesai bertemu dengan dosen pelapor hendak pulang pelapor melihat hpnya telah hilang.atas kejadian tsb pelapor mengalami kerugian materil Rp.5.279.000.00.-(lima juta dua ratus tujuh puluh sembilan ribu rupiah) selanjutnya pelapor melapor kepolsek Samarinda Kota. 


Dari informasi tersebut Tim Opsnal yang dipimpin langsung oleh Iptu Fahrudi SH.,MH. langsung bergerak menuju ke TKP untuk mengecek dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi di sekitar TKP. 


” Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat tentang identitas diduga pelaku pencurian tersebut,Tim langsung bergerak kediaman temannya pelaku yang beralamat di Jl.Otto iskandardinata Gg. Bonsai kel.sungai dama Kec.smda Ilir dan berhasil mengamankan pelaku yang dimaksud dan juga langsung menangkap penadahnya.

Tidak ada komentar:

CEGAH AKSI PUNGLI, BHABINKAMTIBMAS RAWAMAKMUR BERIKAN EDUKASI WARGANYA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah terus edukasikan Cegah Pungli kepada warga binaanya untuk mencegah adanya aksi pungut...