Senin, 12 September 2022

TIGA PILAR KELURAHAN LOA BAKUNG TERUS GELAR PENERTIBAN PROKES DI CAFE-CAFE


Guna mengurangi dan memutus rantai penyebaran virus Covid 19, tiga pilar, Kelurahan, Bhabinkamtibmas Polsek, dan Babinsa Koramil terus menggelar razia protokol kesehatan (Prokes) di wilayah kelurahan Loa Bakung, Kec. Sungai Kunjang. Senin (11/09/2022)


Penertiban Protokol Kesehatan ini digelar di Jalan Kh. Mas Mansyur dengan sasaran warga yang tidak gunakan masker dan memantau ada tidaknya warga yang bergerombol.


Selain tiga pilar diatas, razia Prokes juga didukung oleh FKPM.


Bhqbinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang, Kelurahan Loa Bakung Aiptu Irwanto, mengatakan, bahwa 3 pilar kelurahan akan terus menggelar penertiban Protokol Kesehatan pada warga Masyarakat kelurahan Loa Bakung.


“Kami gelar penertiban protokol kesehatan khususnya penggunaan masker setiap hari dalam upaya mengurangi dan memutus rantai penyebaran Covid ini,” kata Aiptu Irwanto.


Dia menghimbau warga yang berdomisili di wilayah kelurahan loa bakung untuk selalu menerapkan 3M.


Menurutnya lagi, kegjatan ini bukan solusi. Tapi yang utama adalah kesadaran warga untuk mematuhi Prokes sesuai arahan pemerintah.


Mengingat masih tingginya angka penyebaran dan masyarakat yang terinfeksi virus Covid 19, maka sangat diharapakan warga tidak anggap remeh dan dihimbau untuk mematuhi prosedur kesehatan demi kebaikan diri sendiri, keluarga, dan lingkungan.

Tidak ada komentar:

PELAKU PENCURIAN RUMAH KOSONG DI RINGKUS OPSNAL POLSEK SAMARINDA KOTA

  Tim Opsnal "Marabunta" Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap perkara tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana di...