Kamis, 01 September 2022

TERKAIT WACANA KENAIKAN HARGA BBM, BHABINKAMTIBMAS SAMBANG SPBU WILAYAH BINAAN


Dalam rangka memantau situasi kamtibmas di wilayah dan mencegah terjadinya antrean kendaraan terkait adanya wacana kenaikan harga BBM (Bahan Bakar Minyak), Unit Binmas Polsek Samarinda Kota  melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Atas dan Kelurahan Sungai Kapih melaksanakan kegiatan sambang di SPBU jalan Kapten Sudjono dan SPBU Jl. Diponegoro. Kamis (01/9/2022)


Iptu Taufik Hidayat (Kanit Binmas) beserta Aipda Darwanto menyambangi SPBU Jl. Kapten Sudjono Kelurahan Sungai Kapih guna memantau perkembangan situasi kamtibmas diwilayahnya, terkait adanya wacana kenaikan harga BBM  selanjutnya menjalin dialogis dengan pengawas maupun karyawan. 


Sementara itu Aiptu Nanang Widodo menyambangi SPBU Jl. Diponegoro Kelurahan Pelabuhan.Pada kesempatan tersebut juga memberikan himbauan kepada para konsumen untuk tertib dalam mengantri dan menghimbau karyawan pengisi BBM untuk tidak melayani pembeli dengan menggunakan derigen karena hal tersebut melanggar aturan.


Ditempat terpisah Kapolsek Samarinda Kota AKP Jajat Sudrajat SH menyampaikan terimakasih kepada unit Binmas Polsek Samarinda Kota yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan patroli dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas yang ada diwilayah untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas, terkait adanya wacana kenaikan harga BBM tingkatkan patroli sambang ke SPBU untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus wujud Polri hadir ditengah masyarakat, tegas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

CEGAH AKSI PUNGLI, BHABINKAMTIBMAS RAWAMAKMUR BERIKAN EDUKASI WARGANYA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah terus edukasikan Cegah Pungli kepada warga binaanya untuk mencegah adanya aksi pungut...