Rabu, 14 September 2022

SINERGITAS TNI POLRI, KELURAHAN DAN BPBD BERSINERGI DALAM MONITORING BENCANA LONGSOR DI LINGKUNGAN RT. 23 JL. BUKIT BARISAN, SAMARINDA ULU.


Akibat curah hujan telah terjadi Tanah Longsor di salah satu rumah warga di Kelurahan Jawa, dengan Sigap Sinergitas TNI Polri, Kelurahan dan BPBD bersinergi dalam monitoring bencana longsor di lingkungan Rt. 23 Jl. Bukit Barisan Kel. Jawa, Kec. Samarinda Ulu. Rabu (14/9/2022).  


Adapun jumlah terdampak 2 kk pondasi rumah ibu Harmonis 082351347660 dgn sertifikat an. Pak Rustamaji kejadian saat hujan pukul 03.30 Wita. 


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kel. Jawa, menghimbau kepada pemilik rumah warga Rt. 23 agar evakuasi di langgar Ar-Rahman Rt. 23 dan sudah di koordinasikan demgan pengurus musholla, untuk PLN dan PDAM sudah di putuskan, Menjaga Kondusifitas Keamanan dan Selalu Berkoordinasi dgn Ketua Rt, Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas apabila ada permasalahan yg terjadi. 


Atas kejadian tersebut Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tanah longsor tersebut, hanya kerugian Materiil. Dan Kerugian Materiil belum bisa ditafsirkan. 


Ditempat terpisah Kapolsek Samarinda Ulu mengatakan, dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat menunjukkan bahwa Polri selalu siap masyarakat membutuhkan bantuan kita, Ucap Kompol H. Kustiana, SH., M.Si.

Tidak ada komentar:

CEGAH AKSI PUNGLI, BHABINKAMTIBMAS RAWAMAKMUR BERIKAN EDUKASI WARGANYA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah terus edukasikan Cegah Pungli kepada warga binaanya untuk mencegah adanya aksi pungut...