Rabu, 14 September 2022

SEMANGAT PAGI, PERSONIL LANTAS POLSEK SAMARINDA RUTINKAN LAKUKAN PENGATURAN ARUS LALULINTAS


Salah satu bentuk layanan prima Kepolisian kepada masyarakat dan guna menjaga kondusifitas, Panit I dan II lantas Polsek Samarinda Seberang yaitu Aiptu Barjiya dan Bripka Heri Siswanto dibantu personil Sabhara setiap hari nya melaksanakan pengaturan arus lalulintas di wilayah Samarinda Seberang guna mengantisipasi timbulnya kemacetan dan rawan kecelakaan bagi pengguna jalan, Rabu (14/09/22).


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM menjelaskan dalam rangka pengamanan kegiatan arus lalu lintas di daerah hukum Polsek Samarinda Seberang, pihaknya menekankan kepada anggotanya untuk melaksanakan pengaturan pagi-sore.


“Ini dilakukan agar lancar dan terhindar dari kemacetan serta meminimalisir kecelakaan lalulintas. Kami akan terus tingkatkan kegiatan pengaturan pada tempat-tempat rawan untuk mengantisipasi timbulnya gangguan kriminalitas dan gangguan kamtibmas,” katanya.


Anton menambahkan bahwa kemungkinan timbulnya titik kerawanan kecelakaan lalulintas dan gangguan kamtibmas selalu ada, apalagi wilayah hukum Polsek Samarinda Seberang merupakan lintasan kendaraan angkutan barang maupun kendaraan yang akan masuk dan keluar melalui tol Bal-sam.


“Kegiatan tersebut dilakukan pada titik-titik rawan maupun lokasi yang padat pengendara nya sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

PELAKU PENCURIAN RUMAH KOSONG DI RINGKUS OPSNAL POLSEK SAMARINDA KOTA

  Tim Opsnal "Marabunta" Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap perkara tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana di...