Jumat, 23 September 2022

SEBAGAI MOTIVASI AGAR RASA KEPEDULIAN TERHADAP SESAMA DAPAT TUMBUH SUBUR, POLSEK SAMARINDA SEBERANG GELAR BAKTI SOSIAL


Polsek Samarinda Seberang kembali melaksanakan kegiatan bakti religi melalui jum'at berbagi dengan menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada warga yang tergolong membutuhkan, Jum'at (23/09/2022).


Penyerahan bantuan berupa paket sembako dilakukan secara serentak dimasing-masing kelurahan yang dimulai dari kelurahan Rapak Dalam dengan diwakili oleh Wakapolsek.


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM mengatakan," sebanyak 50 paket sembako yang kami siapkan telah dibagikan langsung kepada warga tersebut".


“Kegiatan ini merupakan salah satu agenda rutin setiap hari Jum’at dan semoga bermanfaat”, ucap Kapolsek Samarinda Seberang.


Ia menyebutkan bahwa paket sembako tersebut merupakan hasil patungan bersama personil Polsek Samarinda Seberang yang dikumpulkan yang kemudian dibelikan sembako untuk dibagikan kepada warga yang membutuhkan, kata Kapolsek.


Program Jum’at berbagi ini dinilai efektif dan banyak membantu serta meringankan beban warga masyarakat atas himpitan ekonomi dan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).


"Warga kelurahan Rapak Dalam bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan serta mendo'akan Polri yang dalam hal ini Polsek Samarinda Seberang karena bantuan tersebut sangatlah amat mereka butuhkan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya".

Tidak ada komentar:

PELAKU PENCURIAN RUMAH KOSONG DI RINGKUS OPSNAL POLSEK SAMARINDA KOTA

  Tim Opsnal "Marabunta" Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap perkara tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana di...