Kamis, 22 September 2022

SAMBANGI PASAR IKAN, PATROLI POLSEK PALARAN HIMBAU KAMTIBMAS


Terus tingkatkan kegiatan patrolinya, personel Polsek Palaran sampaikan himbauan tentang Kamtibmas kepada pedagang ikan di pasar palaran. Rabu(22/09/22)


Kegiatan patroli tersebut dilakukan untuk mencegah adanya gangguan Kamtibmas serta tindak kriminalitas lainnya. Selain mendatangi tempat-tempat yang dianggap rawan akan kejahatan petugas patroli juga menyambangi pedagang ikan yang ada di pasar Palaran.


Pedagang dihimbau untuk melakukan transaksi dengan baik dan benar dan tidak melakukan kecurangan. Selain itu para pedagang juga diminta untuk tidak mudah mempercayai adanya berita hoax yang beredar ataupun isu-isu yang dapat memecah belah persatuan antar warga dan pedagang.


Selain itu petugas patroli juga menyampaikan kepada semua pedagang untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari seperti memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan juga menghindari adanya kerumunan.


Warga juga diminta untuk terus mendukung program pemerintah dalam hal menangani pandemi covid-19 dengan mengikuti vaksinasi, petugas patroli dari polsek Palaran juga menyampaikan kepada warga jika kesulitan menuju ke tempat vaksin personil Polsek Palaran siap mengantar ke tempat vaksin dalam hal ini program CETAR (cari, jemput dan antar).

Tidak ada komentar:

PELAKU PENCURIAN RUMAH KOSONG DI RINGKUS OPSNAL POLSEK SAMARINDA KOTA

  Tim Opsnal "Marabunta" Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap perkara tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana di...