Jumat, 09 September 2022

SALURKAN BANTUAN WARGA YANG TERDAMPAK KENAIKAN BBM, POLRESTA SAMARINDA, MELALUI BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN KARANG ANYAR LAKSANAKAN DOR TO DOR SYSTEM


 Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Aipda Yan Hadinata, menyalurkan paket sembako bantuan langsung dari  Polresta Samarinda untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak Kenaikan Harga BBM, yang berada di wilayah kelurahan Karang Anyar, kec. Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Jumat (9/9/2022).


 Kapolsek Sungai Kunjang, Kompol Made Anwara, SH., mengatakan bahwa bantuan sembako dari Polresta Samarinda sudah diserahkan oleh kami, kemudian personil Bhabinkamtibmas kelurahan Karang Anyar Aipda Yan Hadinata mendistribusikan kepada masyarakat yang kurang mampu yang berada di wilayah Kelurahan Karang Anyar, kecamatan Sungai Kunjang.


Diharapan dengan disalurkan paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak kenaikan Harga BBM paling tidak dapat membantu Beban hidup untuk kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.


Menurut Kompol Made Anwara, SH selaku Kapolsek Sungai Kunjang, menambahkan, "Bahwa bantuan sembako dari Polresta Samarinda akan di bagikan kepada warga yang kurang mampu yang terdampak Kenaikan BBM khususnya yang berada di wilayah kecamatan Sungai Kunjang Melalui personil Bhabinkamtibmas di tiap kelurahan, serta didalam pelaksanaan nya kami tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan protokol kesehatan dengan menjalankan 5 M", tutupnya.

Tidak ada komentar:

PELAKU PENCURIAN RUMAH KOSONG DI RINGKUS OPSNAL POLSEK SAMARINDA KOTA

  Tim Opsnal "Marabunta" Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap perkara tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana di...