Rabu, 21 September 2022

RUTIN LAKUKAN PENINJAUAN DI SPBU PERSONEL POLSEK SUNGAI PINANG PASTIKAN KETERSEDIAAN BBM

 


Personel Polsek Sungai Pinang hingga saat ini masih melaksanakan tugas rutin meninjau aktivitas masyarakat di SPBU-SPBU yang terletak di wilayah Polsek Sungai Pinang.


Peninjauan ini tetap dilakukan untuk memperoleh informasi ketersediaan BBM dengan bersinergi bersama pihak SPBU, Rabu (21/09).


Selain memonitoring ketersediaan BBM, pencegahan terhadap praktik pengetapan terus dilakukan agar masyarakat tidak menjadi resah mengingat BBM merupakan kebutuhan vital bagi masyarakat banyak dalam menunjang aktivitas sehari-hari.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. menekankan kepada para Personelnya agar menjaga stabilitas kamtibmas termasuk didalamnya aktivitas warga mengisi bahan bakar minyak di tiap stasiun pengisian bahan bakar minyak umum (SPBU).


"Upaya ini intens dilakukan untuk memberikan informasi kepada masyarakat bahwa ketersediaan BBM mencukupi setiap harinya, serta mencegah terjadinya kelangkaan BBM akibat dari praktik pengetapan jika tidak dilakukan pengawasan secara serius," Ungkapnya.


"Sebagai aparat penegak hukum tentunya kami berupaya untuk mencegah warga masyarakat menjadi resah terkait dengan ketersediaan BBM terlebih pasca penyesuaiannya harga BBM oleh Pemerintah, oleh sebab itu segala potensi kerawanan yang mungkin timbul dalam kegiatan pengisian BBM di SPBU tetap kami antisipasi," Pungkas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

CEGAH AKSI PUNGLI, BHABINKAMTIBMAS RAWAMAKMUR BERIKAN EDUKASI WARGANYA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah terus edukasikan Cegah Pungli kepada warga binaanya untuk mencegah adanya aksi pungut...