Kamis, 15 September 2022

RUTIN AJAK WARGA VAKSIN, BHABINKAMTIBMAS POLSEK PALARAN MELAKSANAKAN CETAR


Bhabinkamtibmas Polsek Palaran rutin CETARkan (Cari, Jemput dan antar) warga Palaran untuk mendapatkan vaksin guna mencegah terjadinya penyebaran virus covid-19. Kamis (15/09)


Ditengah-tengah kesibukan dalam menjalankan tugas Kepolisian, Bhabinkamtibmas Polsek Palaran juga memberikan pelayanan kepada warga Palaran untuk mendapatkan vaksin dengan menghantarkan menuju tempat vaksin.


Kali ini warga Palaran di bawa oleh Bhabinkamtibmas Polsek Palaran ke gerai vaksin di Big Mall untuk dilakukan vaksinasi covid-19. Usai melaksanakan vaksin,warga langsung dibawa dan diantarkan ke rumahnya masing-masing oleh Bhabinkamtibmas.


Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K mengatakan, kegiatan vaksinasi dalam rangka meningkatkan Herd immunity secara merata di wilayah Samarinda termasuk Palaran terus dilaksanakan.

"Sebagai pelayan masyarakat, Personel Polsek Palaran dalam hal ini Bhabinkamtibmas sudah semestinya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19" ujar Kapolsek


"Hari ini kami bawa warga Palaran untuk vaksin di gerai vaksin di Big Mall" imbuhnya 


Kapolsek juga berpesan kepada semua warga untuk terus mendukung pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 dengan mengikuti vaksin dan juga penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

"Prokes wajib terus dilakukan meskipun sudah vaksin, tujuannya untuk mencegah penyebaran virus covid-19" tegas Kapolsek

Tidak ada komentar:

PELAKU PENCURIAN RUMAH KOSONG DI RINGKUS OPSNAL POLSEK SAMARINDA KOTA

  Tim Opsnal "Marabunta" Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap perkara tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana di...