Senin, 05 September 2022

POLSEK SUNGAI PINANG MONITORING DAN TINJAU AKTIVITAS PENGISIAN BBM DI SPBU PASCA PENYESUAIAN HARGA OLEH PEMERINTAH


Pasca diumumkannya penyesuaian harga baru BBM oleh Pemerintah, sejumlah Personel Polsek Sungai Pinang kembali melakukan monitoring di tiap-tiap SPBU yang terletak di Wilayah Hukum Polsek Sungai Pinang, Senin (05/09/2022).


Kapolsek Sungai Pinang, AKP Noor Dhianto, S.H. yang memimpin jalannya monitoring dan peninjauan di tiap-tiap SPBU, mengatakan bahwa kegiatan pengisian di SPBU berjalan seperti biasanya, meskipun pihak SPBU telah menerapkan penyesuaian harga baru, antrean panjang yang dikhawatirkan tidak ditemui di tiap-tiap SPBU.


"Setelah dilakukan penyesuaian harga BBM oleh Pemerintah pada pukul 14.30 WIB, bertepatan dengan pukul 15.30 WITA, Kami segera melakukan monitoring dengan menurunkan para Bhabinkamtibmas di masing-masing wilayah yang terdapat SPBU, serta para Personel Polsek dan Personel Patroli Beat 110 Sat Samapta Polresta Samarinda," Ungkap Kapolsek.


"Untuk hasil monitoring dan pemantauan di tiap-tiap SPBU di Wilayah Hukum Polsek Sungai Pinang, tidak ditemukan adanya antrean dan kegiatan pengisian BBM berlangsung dengan normal hingga sore ini. Kehadiran kami di SPBU pasca penyesuaian harga BBM merupakan wujud responsif dalam rangka mengantisipasi munculnya potensi kerawanan di tiap-tiap SPBU," Pungkas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

RESPON CEPAT, PERSONIL POLSEK SAMARINDA SEBERANG MELAKSANAKAN PATROLI MENGANTISIPASI BANJIR AKIBAT HUJAN DERAS

Tadi subuh, Kamis (29/09/22) wilayah Samarinda khususnya Samarinda Seberang dan Loa Janan Ilir di guyur oleh hujan yang turun cukup deras da...