Selasa, 06 September 2022

POLSEK SUNGAI KUNJANG SEMANGAT LAKSANAKAN PENGATURAN LALU LINTAS BERIKAN KELANCARAN PADA PENGGUNA JALAN

 


Menjamin kelancaran arus lalu lintas adalah kewajiban personil Polsek Sungai Kunjang, dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas dan diharapkan dapat mencegah terjadinya kemacetan serta pelanggaran di wilayah Polsek Sungai Kunjang. Selasa (06/09/2022)

Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH,.mengatakan kegiatan pengaturan ini memang menjadi agenda rutin setiap pagi bagi anggota Polsek, karena merupakan jam rawan terjadinya peningkatan arus lalu lintas.


Kompol Made Anwara, SH., menambahkan, kegiatan pengaturan ini memang menjadi agenda rutin setiap pagi bagi anggota Polsek Sungai Kunjang, karena merupakan jam rawan terjadinya peningkatan arus lalu lintas.


Terutama bagi masyarakat yang hendak beraktifitas pada pagi hari. Ada beberapa titik yang menjadi konsentrasi gaktur pagi meliputi Jalan Teuku Umar, Jalan Rapak Indah, Jalan Jakarta, serta simpangan yang rawan kemacetan yang ada di wilayah Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda.


“Selain untuk mencegah kemacetan dan laka lantas, giat pengaturan ini juga untuk menciptakan ketertiban pengguna kendaraan bermotor di jalan raya, melakukan pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari adalah sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat,” pungkas Kapolsek.


Dalam kegiatan ini terlihat personel lalu lintas dan Samapta dari Polsek Sungai Kunjang melakukan pengaturan arus lalu lintas guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan.

Tidak ada komentar:

CEGAH AKSI PUNGLI, BHABINKAMTIBMAS RAWAMAKMUR BERIKAN EDUKASI WARGANYA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah terus edukasikan Cegah Pungli kepada warga binaanya untuk mencegah adanya aksi pungut...