Rabu, 21 September 2022

POLSEK SUNGAI KUNJANG INTENS MONITORING SPBU DAN LAKSANAKAN PENGATURAN LALIN


Polsek Sungai Kunjang terus intens mengawasi sejumlah SPBU yang ada di wilayah hukumnya. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi maraknya penyelewengan BBM bersubsidi maupun Non Subsidi.


Kapolsek Sungai Kunjang, Kompol Made Anwara, SH,  mengatakan, Polsek Sungai Kunjang terus meningkatkan pemantauan distribusi BBM diwilayah Kecamatan Sungai Kunjang untuk mengantisipasi adanya penimbunan. Rabu (21/09/22)


untuk mengantisipasi adanya lonjakan pembelian BBM, kita saat ini meningkatkan pemantauan di lapangan terkait pendistribusian BBM di wilayah Kecamatan Sungai Kunjang" ujar Kapolsek

Di wilayah hukum Polsek Sungai Kunjang ada 5 SPBU yang terus intens kami monitoring, langkah ini sebagai antisipasi adanya tindak pidana penyalahgunaan BBM.


Setiap hari personil yang melakanakan Pengamanan dan Pengaturan Lalin terus melaporkan ketersediaan BBM di wilayah Kecamatan Sungai Kunjang, hasil laporan masih relatif aman dan stok masih cukup," ungkapnya.


Tentunya Polri akan melakukan penindakan hukum, apabila terdapat penyimpangan yang dilakukan, seperti penimbunan BBM dan lain sebagainya," tandasnya.

Tidak ada komentar:

CEGAH AKSI PUNGLI, BHABINKAMTIBMAS RAWAMAKMUR BERIKAN EDUKASI WARGANYA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah terus edukasikan Cegah Pungli kepada warga binaanya untuk mencegah adanya aksi pungut...