Jumat, 23 September 2022

POLSEK SAMARINDA ULU MEMBAGIKAN BANSOS KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA BAGI WARGA YANG KURANG MAMPU, TERDAMPAK LONGSOR DAN BANJIR


Kegiatan Bansos Dalam Rangka Membantu Masyarakat yang kurang mampu yang terdampak kenaikan harga BBM, Terdampak Longsor dan Banjir, Kapolsek Samarinda Ulu Kompol H. Kustiana, SH., M.Si., melalui Panit Binmas Iptu Roesdi, SH., Menyalurkan Bantuan Sosial berupa paket sembako di Wilayah Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Jum'at (23/9/2022). 


Kapolsek Samarinda Ulu Kompol H. Kustiana, SH., M.Si., melalui Panit Binmas Iptu Roesdi, SH., dan Jajarannya menyalurkan bantuan Sembako berupa sembako yang berisi Beras 5 Kg, Mie Instan, Gula, Kopi, Teh, Susu, Biskuit Kalengan dan Minyak goreng. Kepada Warga masyarakat yang berhak menerima yang terdampak kenaikan BBM, Terdampak Longsor Dan Banjir di Wilayah Hukum Polsek Samarinda Ulu, kegiatan tersebut sebagai "Bakti Sosial Dalam Rangka Membantu Masyarakat yang kurang mampu terdampak adanya Kenaikan BBM, Terdampak Longsor Dan Banjir" serta untuk mewujudkan Polri Peduli serta hadir ditengah-tengah masyarakat dalam membantu warga yang terdampak dengan kenaikan BBM, Terdampak Longsor Dan Banjir, ujarnya. 


Diharapkan bantuan Sosial berupa Paket Sembako yang diberikan oleh Polsek Samarinda Ulu Polresta Samarinda dapat meringankan beban warga masyarakat yang terdampak dengan kenaikan BBM, Terdampak Longsor dan Banjir di Kota Samarinda. 


Adapun tanggapan warga masyarakat yang menerima bantuan mengucapkan terimakasih banyak kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia khusus nya Bapak Kapolresta Samarinda dan Kapolsek Samarinda Ulu beserta Jajarannya, semoga yang diterima menjadi berkah untuk keluarga, Ucapnya. 


Tidak ada komentar:

PELAKU PENCURIAN RUMAH KOSONG DI RINGKUS OPSNAL POLSEK SAMARINDA KOTA

  Tim Opsnal "Marabunta" Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap perkara tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana di...