Kamis, 15 September 2022

POLSEK SAMARINDA KOTA SAMBANG KAMTIBMAS KE SPBU JL. URIP SUMOHARJO


Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidomulyo Aipda Teguh Setiawan melaksanakan kegiatan Sambang warga guna menjalin Silaturahmi sekaligus Monitoring pasca kenaikan BBM di SPBU Jl. Urip Sumoharjo Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Samarinda Kota, Kamis (15/9/2022).


Patroli sambang kewilayahan merupakan kegiatan rutin guna memantau perkembangan situasi kamtibmas diwilayahnya, terkait adanya kenaikan harga Aipda Teguh Setiawan patroli dialogis  dengan pengawas maupun karyawan, kepada pengawas dihimbau untuk rutin mengecek stock BBM khususnya pertalite dan solar karena adanya kenaikan harga untuk mengantisipasi adanya antrean pembeli yang bisa memicu terjadinya keributan atau gangguan kamtibmas lainnya, berikan penjelasan secara humanis apabila stock habis untuk menghindari terjadinya kesalah pahaman dengan konsumen, apabila terjadi kerawanan gangguan kamtibas segera melaporkan kepada aparat keamanan, pesan Aipda Teguh. 


Kapolsek Samarinda Kota AKP Jajat Sudrajat SH mengatakan saya senantiasa menekankan kepada anggota khususnya Bhabinkamtibmas yang wilayahya ada SPBU, "agar memonitor dan memantau dan mengecek kesediaan BBM ditempat tersebut ditengah kenaikan BBM untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi, sehingga situasi diwilayah kecamatan Samarinda Kota, Ilir dan Kecamatan Sambutan yang merupakan Wilayah Hukum Polsek Samarinda Kota tetap aman dan Kondusif." Ujarnya.

Tidak ada komentar:

PELAKU PENCURIAN RUMAH KOSONG DI RINGKUS OPSNAL POLSEK SAMARINDA KOTA

  Tim Opsnal "Marabunta" Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap perkara tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana di...