Kamis, 15 September 2022

POLSEK SAMARINDA KOTA SALURKAN BANTUAN SEMBAKO PRESIDEN RI UNTUK LANSIA DAN WARGA KURANG MAMPU


 Sebagai wujud kepedulian antar sesama yang membutuhkan, di tengah kondisi kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Polsek Samarinda Kota kembali salurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang merupakan program bantuan dari Presiden RI. Kamis (15/9/2022). 


Penyaluran bantuan sembako ini diberikan kepada penerima yakni Lansia dan masyarakat kurang mampu dengan langsung mengunjungi rumah-rumah dengan sistem door to door melalui Bhabinkamtibmas di tiap- tiap Kelurahan yang mendata warganya. 


Kapolsek Samarinda Kota AKP Jajat Sudrajat SH menerangkan, penyaluran bantuan sembako masing-masing dilaksanakan di beberapa kelurahan di 3 Kecamatan wilayah hukum Polsek Samarinda Kota oleh Bhabinkamtibmas Masing- masing Kelurahan di antaranya di Kecamatan Sambutan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sambutan Aiptu Yoyok Setyawan, Kelurahan Sindang Sari oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Kusno Ary dan di Kelurahan Maksimal diserahkan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Paryanto. 


Sementara itu di Kecamatan Samarinda Ilir,kelurahan Pelita di serahkan oleh Bhabinkamtibmas Aipda I Hengky Dady,Kelurahan Selili Oleh Aipda Junaidi Tukidi, Kelurahan Sidomulyo oleh Aipda Teguh Setiawan.dan Kelurahan Sungai Dama oleh Aipda Dian Eko. 


Untuk Kecamatan Samarinda Kota, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Pinang Luar diserahkan Aiptu Dewa Sudiana, dan Bripka Gatot Junaidi di wilayah Kelut Pasar Pagi.

Tidak ada komentar:

CEGAH AKSI PUNGLI, BHABINKAMTIBMAS RAWAMAKMUR BERIKAN EDUKASI WARGANYA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah terus edukasikan Cegah Pungli kepada warga binaanya untuk mencegah adanya aksi pungut...