Selasa, 13 September 2022

POLSEK SAMARINDA KOTA RUTIN PATROLI MONITORING KETERSEDIAAN BBM DI SPBU


Polsek Samarinda Kota melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan Patroli Monitoring Ketersediaan BBM, di SPBU Urip Sumoharjo Kelurahan Sidomulyo dan di SPBU Kesuma Bangsa di simpang Hotel Mesra. Selasa (13/9/2022).


Kegiatan dilaksanakan dengan pemantauan langsung ke lokasi dan bekoordinasi dengan Pihak SPBU perihal ketersediaan bahan bakar minyak di lokasi.


Petugas melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk tertib dalam pengisian BBM apabila terjadi antrian. Selain itu juga sebagai upaya pencegahan terjadinya kelangkaan akibat dari penimbunan oleh pihak pihak tertentu, khususnya pasa bahan bakar bersubsidi.


Dari pengecekan dilapangan ketersedian bahan bakar minyak di lokasi, tersedia Pertamax, Pertalite, solar dan Dexlite. Ketersedian masih cukup dan tidak ada ditemukan kelangkaan BBM, dan antrian kendaraan di lokasi.


Kapolsek Samarinda Kota AKP Jajat Sudrajat SH menjelaskan “Kegiatan monitoring ketersediaan akan rutin dilaksanakan petugas. Selain melaksanakan monitoring, petugas juga melaksanakan dialogis kepada pihak SPBU dan masyarakat di lokasi untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas, mengantisipasi timbulnya gejolak masyarakat pasca penyesuaian harga BBM”.

Tidak ada komentar:

PELAKU PENCURIAN RUMAH KOSONG DI RINGKUS OPSNAL POLSEK SAMARINDA KOTA

  Tim Opsnal "Marabunta" Polsek Samarinda Kota kembali mengungkap perkara tindak pidana Pencurian dengan pemberatan sebagaimana di...