Jumat, 16 September 2022

POLSEK PALARAN SALURKAN BANSOS POLRI KEPADA WARGA KURANGPOLSEK PALARAN SALURKAN BANSOS POLRI KEPADA WARGA KURANG MAMPU DI WILAYAHNYA* MAMPU DI WILAYAHNYA*

 


Polsek Palaran menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan bantuan dari Kepolisian Republik Indonesia berupa paket sembako secara langsung kepada warga yang terdampak kenaikan harga BBM bersubsidi. Jumat(16/09)


Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K mengatakan dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah akan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi. Polri dalam hal ini Polsek Palaran melakukan berbagai aksi kemanusiaan untuk dapat membantu terhadap masyarakat yang terdampak dengan menyalurkan bantuan Sosial berupa paket sembako.


Paket sembako tersebut berisikan beras, minyak goreng,teh, gula dan biskuit. Dengan diberikannya paket sembako dari Polsek Palaran Polresta Samarinda tersebut diharapkan dapat membantu serta meringankan beban warga kurang mampu yang terdampak kenaikan BBM.

"Semoga bantuan tersebut bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang terdampak" ujar Kapolsek


Warga yang menerima bantuan berupa paket sembako dari Polsek Palaran mengucapkan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepolisian Republik Indonesia yang telah peduli terhadap warganya yang kurang mampu akibat dampak dari kenaikan BBM bersubsidi.


Kegiatan pembagian bantuan sosial di wilayah Polsek Palaran dipimpin oleh Kanit Binmas IPTU A.Jaenudin yang diikuti personil bhabinkamtibmas dan personil Polsek Palaran.

Tidak ada komentar:

CEGAH AKSI PUNGLI, BHABINKAMTIBMAS RAWAMAKMUR BERIKAN EDUKASI WARGANYA

Bhabinkamtibmas Kelurahan Rawamakmur Bripka Firmansyah terus edukasikan Cegah Pungli kepada warga binaanya untuk mencegah adanya aksi pungut...